Selaput Dara Buatan



Oleh : zazuk
Kategori : Lain-lain
Apa yang anda dapatkan jika membeli selaput dara buatan Atau Palsu ini ?

Anda akan kembali perawan dengan mengeluarkan darah sewaktu berhubungan dengan suami, Anda tidak memerlukan operasi selaput dara untuk mendapatkan keperawanan kembali dengan biaya yang mahal, Mudah penggunaan, bisa anda lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain sehingga kerahasiaan anda terjaga dan terjamin, Selaput dara buatan aman digunakan karena terbuat dari bahan – bahan alami, Suami akan tersenyum lebar setelah malam pertama anda usai .



Selaput Dara Buatan Adalah Semacam Kantong Plastik Tipis Seperti Layaknya Selaput Dara Keperawanan Yang Terdapat Darah Perawan Untuk Di Masukkan Ke Dalam Vagina Agar Kembali Perawan Seketika Tanpa Operasi Mahal . Apakah Anda Ingin Puaskan Malam Pertama Anda Bersama Suami Terkasih dan Tersayang ANDA ? Apakah Hal Dibawah Ini Sesuai Dengan Keinginan Anda ? Apakah Anda Ingin Perawan Kembali Dengan Cara Ini :

   Tidak Perlu Operasi Yang Mahal
   Bisa Dilakukan Sendiri Tanpa Bantuan Orang Lain
   Biaya Sangat Murah Dan Terjangkau
   Hanya Dalam Waktu 15 Menit

Memperkenalkan Produk Di import Langsung Dari Kyoto, Jepang, Produk Yang Bisa Membuat Anda Kembali Perawan Dengan Biaya Yang Murah Dan Terjangkau . Produk Ini Yang Membuat Anda Kembali Perawan Tanpa Operasi Dan Bisa Dipasang Sendiri Tanpa Bantuan Orang Lain . Anda Hanya Butuh Waktu Tidak Kurang Dari 15 Menit Untuk Kembali Perawan Tanpa Operasi .



Selaput Dara Perawan Palsu Ini Hasil Penelitian Yang Dilakukan Oleh Para Ilmuwan Jepang Pada Tahun 1993, Tepatnya Di Kota Kyoto, Japan . Terbuat Dari Naural Albumin Semacam Protein Penambah Sel Darah Dari Rumput Laut. Bahan Ini Sama Dengan Bahan Pembuat Infus . Bahan Dibuat Tanpa Bahan Pewarna, Tidak Mengandung Bahan Berbahaya Dan Tidak Membuat Alergi . Selaput Dara Buatan Ini Akan Mengeluarkan Darah Tidak Terlalu Banyak, Persis Seperti Waktu Pertama Kali Keperawanan Pecah. Sehabis Dipakai Anda Tidak Perlu Membersihkan Karena Semua Unsur Dari Selaput Dara Buatan Ini Akan Keluar Bercampur Dengan Darah . Selaput Dara Perawan Ini Bisa Anda Simpan Hingga 2 Tahun, Sehingga Anda Bisa Menyimpan Untuk Dipergunakan Sewaktu – Waktu Anda Membutuhkannya .



APA YANG ANDA DAPATKAN JIKA MEMBELI SELAPUT DARA BUATAN INI :

   Anda Akan Kembali Perawan Seperti Masih Gadis Dengan Mengeluarkan Darah Sewaktu Berhubungan Dengan Suami .
   Anda Tidak Memerlukan Operasi Keperawanan Dengan Biaya Yang Sangat Mahal .
   Mudah Penggunaan, Bisa Anda Lakukan Sendiri Tanpa Bantuan Orang Lain Sehingga Kerahasiaan Anda Terjaga Dan Terjamin .
   Aman Digunakan Karena Terbuat Dari Bahan – Bahan Alami .
   Paket Ekspedisi Tidak Mencantumkan Nama Produk Dan Nama Website Sehingga Kerahasiaan Anda Tetap Terjaga Dengan Baik .
   Suami Akan Tersenyum Lebar Setelah Malam Pertama Anda Terlampaui .
   Anda Jadi Perawan Kembali Dengan Hati Senang Sekali Tanpa Takut Dengan Suami Anda .
   Masa Lalu Anda Yang Kelam ( Pergaulan Bebas ) Akan Segera Terhapus Di Ganti Dengan Hari Hari Yang Sangat Ceria Dan Bahagia Selalu .

KOMPOSISI SELAPUT DARA BUATAN :

   Terbuat Dari Natural Albumin, Semacam Protein Penambah Sel Darah Dari Rumput Laut .
   Seluruh Unsur Bahan – Bahan Selaput Dara Buatan Bisa Larut Dalam Air .
   Berbentuk Kantong Membran, Lembut, Warna Merah Muda Transparan .
   Berisi Bahan Alami Yang Berupa Cairan Mirip Darah Yang Larut Dalam Air .
   Ditempatkan Dalam Vagina, Jika Terkena Panas Tubuh Akan Mengembang Dan Melunak, Membuat Vagina Terasa Sempit Dan Ketat . Kantong Membran Yang Mengembang Ini Akan Pecah Dan Mengeluarkan Darah Ketika Penis Masuk Ke Vagina .
   Secara Klinis Terbukti Aman Tidak Berbahaya, Tidak Sakit, Tidak Menimbulkan Efek Samping Dan Alergi .



CARA PAKAI SELAPUT DARA BUATAN :

   Cuci Tangan Dengan Air, Lalu Keringkan . Buka Bungkus Alumunium Foil Dan Keluarkan Selaput Dara Buatan Dari Plastik Pembungkusnya .
   Gunakan Telunjuk Jari Untuk Memasukkan Selaput Dara Buatan Ini Ke Vagina . Jangan Terlalu Dalam, Hanya Sampai Mulut Vagina . Hati – Hati Jangan Sampai Robek, Pastikan Melakukanya Dengan Cepat Untuk Menghindari Terjepitnya Tangan Karena Mengembangnya Selaput Darah Buatan Ini Di Dalam Vagina .
   Bila Vagina Terasa Kering, Celupkan Terlebih Dahulu Kedalam Air Kira – Kira 5 Detik .
   Masukkan Selaput Darah Buatan Ini Ke Vagina Kira – Kira 15 – 20 Menit Sebelum Berhubungan Dengan Suami .
   Setelah Berhubungan, Selaput Dara Buatan Ini Tidak Akan Terlihat Lagi Karena Mencair Bersama Darah Buatan Yang Ada Di Dalam Paket . Untuk Menghilangkan Noda Cukup Dibasuh Dengan Air .
   Anda Dianjurkan Sedikit Akting Mengerang Kesakitan Seperti Malam Pertama Saat Berhubungan Dan Berpura-Pura Malu Agar Suami Anda Tidak Curiga .

Spesifikasi:

Asal negara Jepang

Isi 2 pcs

Harga Selaput Dara Buatan

Rp. 350.000,-

Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap mengenai Selaput Dara Buatan, silahkan hubungi sales Toko Bagus Call/Sms  08 222 5269 400

label / Tag : selaput dara buata, khusus wanita
kunjungi :http://toko-bagus.net/2014/09/selaput-dara-buatan/

IKLAN TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...